L300 Masuk Sawah Penumpang Terluka

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, NNews–Satu unit kendaraan Mitsubishi L300 Pick Up bernomor polisi BA 8164 AF , terguling kedalam sawah di Kampuangbaru, Jorong Padangpanjang, Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang, Kecamatan Luak, Selasa(27/8) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Mobil yang diketahui dikemudikan oleh Sal, 40, ini hilang kendali di jalan menikung persisnya selepas SMP N 2 kecamatan luak tepatnya di samping kantor Walinagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang. Mobil diduga berkecepatan cukup tinggi dari arah Tanjuang bulakan Jorong Tanjuang Haro Selatan, sehingga sopir tak mampu mengendalikan kendaraan hingga keluar jalan aspal kebagian kanan jalan dan jatuh kesawah serta menghantam batu besar dalam sawah tersebut.

Bacaan Lainnya

Mobil dengan penumpang tiga orang termasuk sopir tersebut alami kerusakan ringsek parah dibagian depan mobil.”Penumpang yang satu diantaranya perempuan mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Poskesri disamping kantor Walinagari,”ucap Datuak Gindo Nan Hitam dan Wanda, perangkat nagari yang membantu korban usai kecelakaan, kemarin.

Pemilik dan penumpang kendaraan diketahui merupakan warga yang berdomisili di Baso, Kabupaten Agam. Sopir tidak terlihat mengalami luka serius namun penumpang perempuan terlihat luka dibagian dahi sehingga dijahit oleh bidan eda. Sementara satu orang penumpang lainnya diduga mengalami terkilir dan luka lecet.

“Kami dari Sungaikamuyang mengantarkan padi ke salah satu heler di sungai kamuyang terus hendak kembali ke Baso Agam melewati jalan ini. Entah mengapa tiba-tiba kendaraan hilang kendali hingga terjadi kecelakaan ini,”ucap Sopir kepada pewarta Nagari-news.com, kemarin.(hw)

Pos terkait