Harimau Kembali Serang Karyawan PT RIA Inhil

  • Whatsapp

Riau, nagarinews.com – Seorang karyawan yang bekerja di PT Ria Indo Agropalma (RIA) Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil kembali diserang hewan buas harimau, Kamis 24 Oktober 2019 sore.

Informasi tersebut didapat dari Ketua RT 038 Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran, Rayo kepada awak media melalui telepon genggamnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Rayo, peristiwa tersebut terjadi di sekitar Desa Simpang Kiri Kecamatan Pelangiran dan masih masuk dalam wilayah areal PT RIA. “Korban meninggal dunia,” ungkap Rayo.

Ditambahkannya, hingga saat ini pihat terkait seperti kepolisian dan warga sekitar masih mencoba mengevakuasi jasad korban.

“Kita masih berusaha evakuasi jasad korban. Tapi kesulitan karena kemungkinan besar harimau masih berada di sekitar jasad korban,” tambah Rayo.

Rayo berharap, pihak BKSDA Provinsi Riau dan Pemkab Inhil bertindak cepat menyikapi persoalan ini.

Sebelumnya, Pihak Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran juga sudah mengirim aurat permohonan untuk mengevakuasi hewan harimau sumatera yang diduga masih berkeliaran di sekitar pemukiman penduduk setempat. 

Akibat peristiwa itu, penduduk setempat merasa resah dan ketakutan namun hingga saat ini belum ada tindakan yang diambil pihak BKSDA Riau dan Pemkab Inhil.

Penulis :R1/Fahrin

Sumber : riau1.com

Pos terkait