22 Orang Kepsek Dilantik

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, NNews–Sebanyak 22 orang Kepala Sekolah (Kepsek) Dilantik, satu orang Kepsek SMP dan 21 orang Kepsek SD, di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Limapuluh Kota, Jumat(8/11).

“Sebagai guru di jaman millennial jadilah juga guru yang berfikir millennial dan terarah, karena kita sebgai guru akan mengiringi langkah anak-anak mendapatkan ilmu yang tanpa kita prediksi sebelumnya, karena mudahnya mencari informasi di era digital ini”, ungkap Kepala Disdikbud, Indrawati.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh, Indrawati Munir menyebutkan, berdasarkan permendikbud nomor  6 tahun 2018 tugas seorang Kepala Sekolah  adalah menejerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga  kependidikan.

“Jadilah kepala sekolah yang kreatif dan inovatif, agar sekolah unggul secara akademis, serta yang lebih utama unggul dalam karakter, karena mendidik anak kita sekarang untuk melihat hasilnya beberapa tahun ke depan. Mendidiklah dengan modern dan jadilah guru” jaman now,”pesan Kadis.

Indrawati Munir kembali menengaskan, jangan teenang berada di zona nyaman, sudah selayaknya mengikuti era digital,”Namun dalam hal ini tetap berpegang teguh kepada regulasi dan norma, dan yang terpenting jagalah komunikasi dan kalaborasi dengan berbagai stakeholder terkait,”pungkas Indrawati.(m)

Pos terkait