Payakumbuh Run Bakal Digelar

  • Whatsapp

Payakumbuh Run Bakal Digelar
Total Hadiah Rp 167 Juta

Payakumbuh, NNews--Iven olahraga Payakumbuh Run bakal digelar menjadi salah satu agenda memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 49 mendatang. Iven Payakumbuh Run 2019 rencananya digelar pada 17 November ini.    Hal itu terungkap saat rapat persiapan Event Payakumbuh Run 2019  di Lantai 3 Pondok promosi ngalau indah, Jumat (8/11).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Efriza Zaharman mengatakan, Payakumbuh Run dibagi atas dua kategori yaitu 5k dan 10k juga dikelompokkan menjadi dua bagian, kategori masyarakat dan juga pelajar yang akan dilaksanakan di Medan Bapaneh Ngalau indah Payakumbuh dengan rute start di medan bapaneh, lalu menuju simpang benteng dan finish kembali di medan bapaneh.

Bacaan Lainnya

“Sampai hari ini (kemarin, red) sudah mendaftar secara online di website Pemerintah kota maupun langsung ke Dispapora sebanyak 1076 orang terdiri dari 10k sebanyak 346 orang, 5k sebanyak 730 orang,”ucap Kadisparpora yang biasa disapa Bu Cece ini.

Kabar gembira bagi 1000 orang pendaftar pertama online, akan diberikan kaos jersey. Sementara total  hadiah dalam event Payakumbuh Run kali senilai 167 juta rupiah. “Sangat Rugi jika kita tidak ikut memeriahkan Event Payakumbuh Run 2019 ini karena banyak sekali hadiah yang sudah menanti,” pungkas Bu Cece.

Pada kesempatan yang sama, Asisten III Setdako Payakumbuh, Amriul Datuak Karayiang mengatakan, sangat apresiatif akan terselenggaranya Payakumbuh Run untuk yang kedua kalinya ini.”Ini yang kedua kalinya kita gelar, jadi  Kedepan, Event ini akan kita besarkan dan ditingkatkan levelnya. Kalau bisa nantinya Event ini sekelas TdS,”ujar Amriul.(nn)

Pos terkait