24 views

Bacabup Sampaikan Visi Misi, Usai Mendaftar ke Gerindra

Limapuluh Kota, Nagarinews.com–Sejumlah tokoh masyarakat yang telah mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup) ke DPC Partai Gerindra Limapuluh Kota,  sampaikan Visi Misi di Aula Pertemuan Sagho Bungsu II, Minggu(24/11).

“Partai Gerindra ingin mencari calon pimpinan daerah yang memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah, tanpa mengedapankan ego sektoral dan kepentingan lainnya selain selain kepentingan masyarakat,”ungkap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra kepada Pewarta Nagarinews.com disela-sela agenda kegiatan, kemarin.

Terlihat sejumlah tokoh masyarakat seperti, Asyirwan Yunus, Muhammad Rahmad, Wardi Munir, Yuni Hermon, Yossi Danti, Darmah Sahladi dan Rizki Kurniawan nakasri. Para tokoh masyarakat ini membacakan visi-misi untuk Limapuluh Kota kedepan.

Usai melaksanakan tahapan pembukaan pendaftaran dan penyampaian visi misi bacalon, DPC Partai Gerindra selanjutnya akan membundel berkas bacalon untuk diteruskan ke DPP Gerindra sebagai bahan pertimbangan memilih tokoh yang akan diusung menjadi Bacabup nantinya.

“Tanggal 30 November nanti, DPC akan menyerahkan semua berkas bacalon ke DPD Gerindra Sumatera Barat. Selanjutnya pada bulan Desember hingga Januari secara internal, Gerindra akan melakukan survey terhadap semua bacalon yang ada,”ucap Deni Asra menambahkan.

Harapan Ketua DPC Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota ini, Februari nanti sudah bisa diketahui hasilnya. Sehingga bisa ditentukan langkah berikutnya untukupaya penyusunan strategi pemenangan.

Ketika ditanya apakah Gerindra akan mengusung satu paket Bupati dan Wakil Bupati sekaligus atau menentukan arah koalisi, Deni Asra menyebutkan, hanya untuk yang diusung Gerindra saja, artinya porsi Bupati dengan perolehan sebanyak 6 kursi di DPRD Limapuluh Kota.

“Terkait koalisi tentunya masih terbuka peluang dengan partai manapun. Kita sudah bertemu dengan semua pimpinan partai. Namun yang terpenting ada kesamaan pandangan untuk Limapuluh Kota yang lebih baik kedepan. Bisa Hanura, PKS, Demokrat dan PAN atau mungkin juga dengan PKB. Semua masih Dinamis,”sambung Deni.

Baca juga :  Peringatan HPS ke-39, Bupati Irfendi Arbi di Ganjar Penghargaan

Sementara Andri Jon Pito yang juga mendaftar ke Partai Gerindra, tidak terlihat hadir dalam penyampaian visi-misi,”Bacabup Andri Jon Pito, tidak bisa hadir karena sakit, izin sakit yang dibuktikan surat keterangan dokter,”pungkas Ketua DPC Gerindra, Deni Asra.(m)  

Nagarinews.com :

nagarinews

KIM NAGARI CERDAS INFORMASI :
Mewujudnya masyarakat informasi yang dinamis sebagai dasar bagi terbentuknya masyarakat madani ( civil society ) yang sehat, cerdas, terampil, kretaif, inovatif, produktif, mandiri dan berbudaya tinggi.
nagarinews

nagarinews

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) NAGARI IINFORMASI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!