70 views

Marsanova Andesra Nyatakan Siap Diminta Maju Pilkada

“Andes menyebutkan dirinya siap apapun konsekwensinya , meskipun harus cuti atau mundur sekalipun”.

Limapuluh Kota, Nagarinews.com–Jelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak yang bakal di helat tahun 2020 mendatang, Marsanova Andesra, nyatakan siap ikut dalam kontestasi pemilihan.

Pernayataan itu dilontarkan anggota DPRD yang biasa disapa Andes ini, ketika sejumlah teman sejawat dalam kepengurusan DPD PAN Kabupaten Limapuluh Kota, mendorong dirinya untuk maju sebagai salah calon kepala daerah Bupati Limapuluh Kota.

“Marsanova Andesra merupakan salah satu sosok kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang dinilai mampu mengemban amanah sebagai kepala daerah. Ketokohannya dirasa mampu menjadi leader bagi Limapuluh Kota,”ucap Indriani, Bendahara Umum yang sekaligus Ketua Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Limapuluh Kota.

Hal itu dibenarkan, Marsanova Andesra saat dihubungi Pewarta Nagarinews.com, Rabu(20/11) siang. Menurut tokoh yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu, dirinya siap jika masyarakat meminta dan partai mendorong untuk maju.

“Kita tentunya sebagai kader partai, siap menjalankan amanah partai. Jika harus maju sekalipun dalam kontestasi Pilkada Limapuluh Kota, tentunya kita harus siap,”ucap Marsanova Andesra dari balik telepon genggamnya, kemarin.

Bahkan menurut anggota DPRD yang biasa disapa Andes ini menyebutkan dirinya siap apapun konsekwensinya. “Jika harus mundur atau sekedar cuti seperti desas-desus akan adanya revisi UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Kepala Daerah atau UU Pilkada,”ucap Andes.

Hanya saja menurut Andes, kesiapan untuk maju di kontestasi Pilkada memiliki konsekwensi yang cukup tinggi.”Teman-teman di forum pimpinan cabang PAN se Kabupaten dan pengurus DPD PAN juga memotivasi untuk maju,”ucap Andes menambahkan.(m)  

nagarinews

KIM NAGARI CERDAS INFORMASI :
Mewujudnya masyarakat informasi yang dinamis sebagai dasar bagi terbentuknya masyarakat madani ( civil society ) yang sehat, cerdas, terampil, kretaif, inovatif, produktif, mandiri dan berbudaya tinggi.
nagarinews

nagarinews

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) NAGARI IINFORMASI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!