Pentas Integritas Seni Budaya Digelar

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, NNews– Komunitas Seni Luak nan Bunsu menggelar acara Pentas Integritas Seni dan Budaya Tradisional Minangkabau di halaman SD Negeri 03 Nagari Guguak VIII Koto, Sabtu, (08/02)

Dalam sambutannya, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Monalisa Irfendi Arbi mengatakan, apresiasi bagi penggiat seni dan bakat di Limapuluh Kota.  

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti puluhan penggiat seni dan budaya minangkabau dengan beberapa jenis perlombaan, yaitu lomba lagu minang, lomba tari kreasi minang dan lomba talempong pacik.

Ketua panitia pelaksana acara, Harwandi, menjelaskan lomba pentas integrasi seni dan budaya minangkabau ini dilaksanakan guna mencari bibit seni terpendam di Kabupaten Lima Puluh Kota untuk dibina dan dikembangkan.

“Komunitas seni Luak Nan Bungsu juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dan Bank Nagari yang telah mendukung hingga kegiatan ini dapat berlangsung hingga dua hari kedepan,”ucap Ketua Panitia.(nn)

Pos terkait