Strawberry, Hasil Kebun Petani Sikabu

  • Whatsapp

Limapuluh Kota, NNews–Kebun skala kecil menghasilkan buah Strawberry segar di Jorong Sikabu-kabu, Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang. Buah dengan anti oksidan tinggi yang juga dijuluki buah pelindung tubuh ini, bisa dinikmati dalam kondisi segar siap petik di kebun Zainul Abidin.

Strawberry merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buah lain. Buah ini juga dapat melindungi tubuh dari kanker, membebaskan penyumbatan darah serta kandungan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Masih dalam skala kecil, namun jika untuk pesanan khusus bisa kita pasok untuk pembelian perkilogramnya. Jika ada yang berminat dan minta pesan diantar kita layani,”ungkap Zainul Abidin pekebun yang juga pegawai negeri sipil ini, Minggu(1/3) pagi.

Strawberry : Buah segar siap petik siap dipasarkan, hubungi Zainul Abidin, petani prkebun Starwberry untuk pesan antar +62 853-6537-3865

Untuk kebutuhan 1 kilogram tiga hari sekali, sepertinya sudah bisa dipenuhi. Sebab kebunnya masih dalam skala kecil.”Kita berupaya terus mengembangkannya untuk bisa menghasilkan buah segar dalam jumlah besar,”sebut pria yang biasa disapa Pak Inun ini.(nn)

Pos terkait