Di Tepian Batang Agam, Wawako Erwin Yunaz Dan Keluarga Berolahraga Pagi

  • Whatsapp

Payakumbuh,NNews — Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama keluarganya sangat menikmati keseruan di Minggu (23/2) pagi yang sederhana di calon objek wisata baru Kota Payakumbuh, tepian Batang Agam BWSS 5.

Orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu merasa senang dapat berinteraksi dan bersosialisasi bersama warga yang berkunjung kesana sembari menikmati keindahan alam dan berolahraga di pedestrian area yang terletak di Kelurahan Tanjuang Pauah dan Tanjuang Gadang Sungai Pinago itu.

Bacaan Lainnya

“Semoga masyarakat kita dapat menikmati fasilitas yang sudah dibuat oleh Pemko Payakumbuh, bila masyarakat nyaman berolahraga, mereka akan sehat, bila sehat maka SDM kita kuat,” kata Erwin Yunaz.

Tampak wartawan Liputansumbar.com Syamsir Wandi dan istri ikut nimbrung dalam asiknya berolahraga pagi bersama wawako dan keluarga. Syamsir wandi yang merupakan warga Tanjuang Gadang Sungai Pinago mengatakan kehadiran calon objek wisata Batang Agam juga berimbas kepada meningkatnya perekonomian warga pedagang dengan ramainya pengunjung yang datang dan berbelanja jajanan disana.

“Sekarang di Minggu pagi ataupun sore hari kita bisa memilih mau main ke Medan Nan Bapaneh di Ngalau, atau ke tepian Batang Agam, banyak jajanan dan fasilitas yang bagus, Payakumbuh Fun,” ujarnya.(nn)

Pos terkait