Wawako Erwin Kembali Berkantor Di Kelurahan Balai Jariang

  • Whatsapp

Payakumbuh,NNews – Selama satu hari Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz berkantor di Kelurahan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Timur untuk bisa berinteraksi lansung dengan masyarakat.

“Ini merupakan kali kedua saya berkantor di kelurahan yang mana sebelumnya kami berkantor di Kelurahan Bulakan Balai Kandi,” kata Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz diwawancarai di kantor Kelurahan Balai Jariang, Kamis (27/02).

Bacaan Lainnya

Ini merupakan program baru dari Pemko Payakumbuh yang mana mewajibkan kepada masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkantor di tiap kelurahan yang ada di Kota Randang tersebut.

“Dari program ini diharapkan setiap kepala OPD ataupun Kepala Daerah bisa mengetahui lebih awal setiap permasalahan serta bisa memberikan masukan yang ada di kelurahan,” ucapnya.

Erwin menyebut, dengan program ini masyarakat juga bisa menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di setiap kelurahan dan setiap kepala OPD bisa menyelesaikan atau menampung untuk diselesaikan ditingkat yang lebih tinggi.

“Kita ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat, sebab yang paling utama bagi Pemko Payakumbuh itu menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.(nn)

Pos terkait