Peduli Nagari, Pemuda, Tomas dan Pemnag Semprot Jorong

  • Whatsapp
Semprot : Pemuda, tokoh masyarakat dan Pemnag Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, semprot disinfektan di nagari.
Sumber foto : Majid

Limapuluh Kota, NNews–Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pemuda, pemerintah nagari hingga mantan Wali Nagari Tanjung Haro Sikabu Kabu Padang Pajang, Maskar M Datuak Pobo, turun bersama semprot disinfektan di enam jorong yang ada di Nagari, Senin(30/3) hingga Kamis,(2/4).

Aksi pemuda perang melawan Covid 19, seluruh fasilitas umum, rumah ibadah hingga rumah warga disemprot menggunakan cairan disinfektan.
“Mudah-mudahan kita semua bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini. Insya Allah pemuda selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Ini adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat,”ungkap Arif Hamdan disela-sela penyemprotan.

Bacaan Lainnya

Sementara Pemerintah Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, sekaligus melakukan sosialisasi dan edukasi. Himbauan terhadap masyarakat disampaikan menggunakan corong pengeras suara berkeliling nagari.

“Kita mengimbau masyarakat Nagari agar menahan diri di rumah kalau tidak terlalu penting keluar dan bagi yang baru pulang dari rantau supaya melakukan karantina mandiri di rumah selama empat belas hari,”ucap tokoh masyarakat, Maskar M Datuak Pobo. (mj)

loading…

Pos terkait