Anggota DPR RI Bantu APD untuk Payakumbuh

  • Whatsapp
APD : Anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama bantu Alat Pelindung Diri (APD) untuk memaksimalkan perlindungan diri tenaga medis menghadapi pandemi Covid-19 di Kota Payakumbuh.
Sumber Foto : Kehumasan Diskominfo Payakumbuh

Payakumbuh, NNews–Anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kota Payakumbuh. Bantuan APD diserahkan langsung kepada Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi di RSUD dr. Adnaan WD, Sabtu(4/4/2020) akhir pekan lalu.

Bantuan berupa mantel dan kacamata itu, ditujukan untuk percepatan pencegahan dan penanganan Virus korona (Covid-19) di Kota Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan dengan bantuan ini untuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Payakumbuh tetap zero,” kata Ade didampingi anggota DPRD Provinsi Nurkhalis, Anggota DPRD Kota Payakimbuh Wulan Denura dan Mawi Etek Arianto, serta Pengurus Partai Gerindra.

Ade menyebut, bantuan APD yang diberikan sekitar 85 APD dan Safety Goggles bisa mendukung kinerja tenaga medis dilapangan, sehingga mereka lebih tenang dalam bekerja.

” Kita ingin ambil bagian dalam langkah awal pencegahan wabah Corona ini. Sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus korona ini kita harus melindungi tenaga medis dari ancaman virus ini,” imbuhnya.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sangat mengapresiasi bantuan APD dari Ade Rezki yang peduli terhadap pencegahan covid-19. Bantuan ini diharapkan akan melindungi tim medis dari virus korona.

“Dengan lengkapnya APD, tentu tenaga medis sebagai garda terdepan, orang yang paling beresiko terkena virus korona akan terlindungi dan lebih tenang dalam bekerja,” ucap orang nomor satu di Kota Randang tersebut.(nn).

Pos terkait