ODP Bandel Masih Keluyuran, Begini Kata Wako Payakumbuh

  • Whatsapp
Insert : Walikota Payakumbuh Riza Falepi
Sumber foto : Dok Pribadi Riza Falepi

Payakumbuh, NNews–Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau warga yang baru datang dari daerah beresiko tinggi memiliki tingkat penularan virus korona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), diharuskan melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing selama 14 hari. Jika tidak Pemko Payakumbuh terapkan sanksi.

Sanksi tersebut sesuai disampaikan Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi melalui rellis Kehumasan dan Diskominfo Payakumbuh kepada nagari-news.com akan dikarantina ditempat yang telah disediakan Pemko Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

Riza kembali mengingatkan kepada masyarakat yang baru masuk ke Kota Payakumbuh agar segera melapor ke posko utama penanganan virus korona atau puskesmas terdekat.

“Kepada ODP agar mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing. Jika kedapatan berkeliaran akan dikirim ketempat karantina yang telah disiapkan oleh Pemko Payakumbuh,” pungkas Riza tegas saat menerima bantuan 85 unit APD dan Safety Goggles dari anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama untuk mendukung kinerja tenaga medis di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, Sabtu(4/4).(nn)

Pos terkait