BRI Bantu 15 Unit Wastafel Portable

  • Whatsapp
Bantu : Kantor Cabang BRI Payakumbuh serahkan bantuan Wastafel untuk Limapuluh Kota, Rabu(8/4/2020).


Limapuluh Kota, NNews– Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menerima bantuan CSR ( Corporate Social Responsibility ) dari BRI Payakumbuh yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Payakumbuh Nicky Muhammad Zahab hari Rabu (8/4). 


Bantuan diseragkan DDi posko penanggulangan Covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota yang berada di Dinas Perhubungan Jl. Raya Negara KM. 7, Harau, Koto Tuo Kabupaten Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya


Pemimpin Cabang BRI Kota Payakumbuh, Nikcy Muhammad Zahab mengatakan bantuan ini diserahkan kepada Bupati Limapuluh Kota untuk membantu pencegahan Covid-19 selain itu BRI mengadakan CSR untuk mengedukasi masyarakat agar dapat hidup bersih.


Merebaknya wabah covid 19, BRI menyalurkan bantuan dalam bentuk westafel portable. Sehingga  bisa nermanfaat sekaligus mengedukasi nasabah untuk hidup bersih, wastafel ini akan di tempat yang menjadi titik pusat keramaian. Sehingga meski ditempat umum dan haris berada diluar rumah masyarakat diharapkan tetap bisa hidup bersih dengan rajin mencuci tangan.


“Nantinya BRI akan menyiapkan tempat tisu dan sabun di wastafel portablenya termasuk nanti instalasi pemasangan dari BRI ,” ucap Pimca BRI Kantor Cabang Payakumbuh.


Menurutnya,  15 unit Westafel Portabel ini  akan diletakan di beberapa tempat keramaian seperti Pasar Piladang, Pasar Dangung-dangung, Pasar Suliki, Pasar Simalanggang, Pasar Mungka, Pasar Situjuh, Pasar Pakan Rabaa, Pasar Gadut, Pasar Manggilang, Pasar Taram, Kodim 0306 , Denzipur 2/PS, Polres Limapuluh Kota,Pengadilan Agama Tanjung Pati,Pengadilan Negeri Tanjung Pati.


Sementara itu Bupati Limapuluh Kota menyampaikan apresiasi kepada BRI yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dengan memberikan bantuan berupa westafel portable untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Mudah-mudahan apa yang telah di berikan oleh BRI ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Limapuluh Kota dan tetap terapkan hidup bersih dan rajin mencuci tangan,mari bersama kita lawan virus corona “, tutup Irfendi Arbi.(nn)

Iklan : "Berdasarkan History Anda di Google"
loading…

Pos terkait