Polisi Pastikan Kawal Kebutuhan Pokok

  • Whatsapp
Kapolres Payakumbuh: AKBP Dony Setiawan

Payakumbuh, NNews–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Payakumbuh, pastikan kawal mobilitas kebutuhan pokok masyarakat lancar hingga ke Kota Payakumbuh. Meski ada pengalihan jalur dibatas Kota Payakumbuh, namun kebutuhan pokok mendapatkan prioritas untuk kelancaran distribusi.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan mebyebutkan, ‚ÄúPengalihan arus untuk memasuki Kota Payakumbuh, hanya dikhususkan bagi kendaraan yang tidak singgah di Payakumbuh atau hanya sekedar melintas seperti truk-truk, sedangkan mobil pengangkut bahan pokok atau kebutuhan masyarakat sehari-hari tetap diperbolehkan masuk ke Payakumbuh,”tegas Kapolres AKBP Dony Setiawan seperti direllis Humas Polres Payakumbuh, Sabtu(11/4).

Bacaan Lainnya

Sehingga, jika ada warga Kabupaten Limapuluh Kota, Bukittinggi atau dari kota-kota lain yang akan memasuki kota Payakumbuh karena ada kepentingan tertentu atau ingin membeli sesuatu, tetap dipersilahkan, tidak ada larangan.

Satuan Lalulintas Polres Payakumbuh, pastikan distribusi bahan pokok dan kebutuhan masyarakat lainnya tidak dihambat masuk Kota Payakumbuh meskipun ada pengalihan arus di Posko Covid-19 di Tanjung Anau dan Ngalau Indah.

“Kedua posko yang berada di Tanjung Anau dan Ngalau Indah hanya untuk pengalihan arus. Arus dari arah Kabupaten Limapuluh Kota yang akan menuju Bukittinggi atau Padang dialihkan untuk melalui jalan alternatif. Sementara untuk keperluan kebutuhan pokok bagi masyarakat, tetap dipersilahkan,” ucap Kasat Lantas Polres Payakumbuh, IPTU Andika Alfatoni

Kapolres Payakumbuh juga menegaskan akan mengawal distribusi bahan pokok dan kebutuhan masyarakat lainnya dari luar Payakumbuh ke Kota Payakumbuh,”Supaya tetap berjalannya roda perekonomian dan tercukupinya kebutuhan masyarakat,”pungkas Dony.(nn)

#Iklan tampil berdasarkan history pencarian anda di google
loading…

Pos terkait