STKIP AP Bantu APD hingga Vitamin untuk RSUD Adnaan WD

  • Whatsapp
Lawan Covid-19: Ketua Yayasan STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh, DR. Sudirman menyerahkan bantuan APD ke RSUD Adnaan WD, Kamis(16/4/2020).
Sumber Foto : Dedi A Bendang for NNews.

Payakumbuh, NNews–Peduli perjuangan tenaga medis melawan Covid-19 yang bertugas di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, STKIP Yayasan Abddi Pendidikan galang dan salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) hingga vitamin yang diserahkan langsung ke pihak manajemen rumah sakit, Kamis(16/4).

Sebagai bentuk kepedulian STKIP Yayasan Abdi Pendidikan Payakumbuh dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19, warga kampus dan dosen mengumpulkan donasi untuk disumbangkan ke tenaga medis yang bertugas di RS. Adnan WD Payakumbuh. Bantuan diserahkan Ketua STKIP Yayasan Abdi Pendidikan, Sudirman didampingi Wakil Ketua II Ade Kurnia dan Wakil Ketua III Dedi Asmara. Donasi diterima oleh Ibu dr. Yanti dan Tim manajemen RSUD.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini atas donasi yang kita kumpulkan secara sukarela sebagai wujud kepedulian kampus dalam memutuskan penyebaran Covid-19, mudah-mudahan donasi yang kami belikan dalam bentuk APD, Vitamin dan Masker ini bermanfaat hendaknya” ungkap Ketua STKIP Yayasan Abdi Pendidikan, Sudirman.

Pihak manajemen RSUD Adnaan WD Payakumbuh mengucapkan terimakasih atas kepedulian STKIP Abdi Prndidikan dan masyarakat. Semoga bantuan bisa membantu upaya bersama melawan pandemi covid-19. “Sumbangan ini pasti akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bekerja siang dan malam” ujar dr. Yanti.(nn)

#Iklan tampil berdasarkan history pencarian anda di google
loading…

Pos terkait