Maskar M Datuak Pobo Bantu APD untuk Puskesmas

  • Whatsapp

Peduli Covid-19 : Maskar M Datuak Pobo serahkan bantuan APD untuk puskesmas di Kabupaten Limapuluh Kota.

Limapuluh Kota, NNews–Salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, Maskar M Datuak Pobo, bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa, masker medis, masker biasa dan baju pelindung medis ke setiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. Sehingga petugas medis bisa bekerja dengan aman manggunakan pelindung diri yang memadai.

Bacaan Lainnya

Selain bidan desa, Puskesmas menjadi garda terdepan berhadapan dengan berbagai macam masyarakat dengan kompleksitas penyakitnya, termasuk ancaman covid-19. Sehingga APD menjadi sangat vital bagi tenaga medis dari segala tingkat pelayanan.

“Alhamdulillah, kita bisa memberikan sedikit bantuan APD untuk masing-masing puskesmas yang ada di Limapuluh Kota. Mudah-mudahan kita terus bersama menjaga sesama dalam menghadapi bencana pandemi global yang kian hari kian mengkhawatirkan,”ungkap Bakal Calon Bupati Limapuluh Kota ini.

Mantan Wali Nagari Tanjuang Haro Sikabu-kabu Padang Panjang, Kecamatan Luak ini berpesan, agar setiap masyarakat tidak panik. Namun harus tetap waspada, menjaga agar tidak tertular dan menjadi penular Covid-19. “Patuhi instruksi pemerintah, jangan bandel. Sehingga kita bersama bisa saling menjaga dan terhindar dari bahaya bencana yang tengah terjadi,”pungkas mantan Wali Nagari sukarela ini.(nn)

Pos terkait