Relawan Tiakar Peduli Covid-19 Salurkan 100 Paket Sembako

  • Whatsapp
Peduli: Galang donasi dan salurkan untuk.keluarga lurang mampu, membantu masyarakat membutuhkan hadapi dampak wabah Covid-19 jelang Ramadhan.

Payakumbuh, NNews–Bantu keluarga miskin terdampak Covid-19, relawan Tiakar Peduli, salurkan donasi berupa 100 paket sembako dan uang tunai yang dikumpulkan secara swadaya, Selasa(21/4).

Pembagian sembako, uang tunai sekaligus masker dipimpin Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi SN, SIP, bersama Lurah Tiakar Aulia Fajrin, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua KAN tiakar, Ketua Karang Taruna Tiakar, dan anggota serta tim Relawan Tiakar Peduli Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat apresiasi atas kompaknya warga Tiakar dalam berswadaya membantu warga terdampak Covid-19, sesuai dengan himbauan wali kota agar kita saling bahu-membahu menghadapi wabah ini,” kata Camat, Irwan Suwandi.

Uang tunai sebanyak Rp.2.700.000 dan paket sembako yang terkumpul ditambah uang tunai menyasar warha kurang mampu, tidak mendapatkan PKH dan sembako dari pemerintah.

Hasilnya menjelang Pembatasan Sosial Berskala Besar besok, 22 April dilaksanakan oleh pemerintah, bantuan ini dapat dijadikan sebagai penunjang kebutuhan masyarakat sebelum bantuan resmi dari pemerintah disalurkan.

“Selanjutnya kegiatan pengumpulan donasi ini akan terus berlangsung sampai tanggap darurat nasional covid-19 dinyatakan habis oleh pemerintah. Meski semua sektor perekonomian saat ini menjadi lesu akibat dampak Covid-19, tapi masih banyak masyarakat yang peduli akan kehidupan masyarakat lainnya,” pungkas Lurah Aulia Fajrin.(nn)

Baca Juga :

Pos terkait