Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya Kembali Bekerja

  • Whatsapp

Jakarta, NNews— Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi kembali bekerja hari ini. menurut Menteri Sosisal, Juliari Batubara, kondisi Budi Karya sudah sangat membaik dan pada hari ini mulai kembali mengikuti rapat negara melalui telewicara video.

“Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat internal kabinet. Ini kami masih rapat internal. Semoga beliau sehat terus. (Ini rapat pertama yang diikuti?) Betul.” Ujar Juliari saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Senin  (27/04/2020).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Budi Karya harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pusat lantaran positif terpapar COVID-19, pasca melakukan beberapa kegiatan yang bersangkutan dengan pemulangan Anak Buah Kapal (ABK) beberapa bulan lalu.

Budi Karya harus menjalani perawatan intensif lantaran, mengalami sesak nafas dan penurunan imunitas tubuh sejak pemerintah secara resmi mengumumkan keadaan Budi Karya pada 14 Maret lalu. Kesehatannya berangsur membaik setelah mendapat perawatan intensif. Setelah dinyatakan sembuh pada 15 April lalu, Budi Karya pulang dan menjalani karantina mandiri di rumahnya sebelum akhirnya kembali beraktifitas pada hari ini. 

Oleh : Dwi Reinjani
Editor: Rony Sitanggang

Sumber : KBR | Warita Desa

Baca Juga :

Pos terkait