Bertambah, Positif Covid-19 Payakumbuh Jadi Enam Orang

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi google.com

Payakumbuh, NNews–Setelah dinyatakan positif Covid-19 sebanyak Tiga orang kemudian diralat menjadi Dua orang karena satunya berdomisili di Kabupaten Agam, hari ini, Minggu(3/5) Pemko Payakumbuh juga menyatakan bertambahnya Dua orang positif Covid-19 di Kota Payakumbuh.

Kedua orang yang disampaikan tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid -19, Kota Payakumbuh via Video Conference (Vicon) dengan wartawan, Minggu(3/5), diketahui warga Airtabit, Kecamatan Payakumbuh Timur dan satunya lagi diketahui warga Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Bacaan Lainnya

Sehingga tercata hingga, Minggu(3/5) sudah terdapat Enam orang warga Kota Payakumbuh yang dinyatakan positif Covid-19. Tim Gugus Tugas, Sekdako, Rida Ananda dan Asisten III, Amriyul Datuak Karayiang bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Bakhrizal menjelaskan, Positif Covid-19 Kota Payakumbuh bertambah Dua orang lagi.

“Iya, kasus kita bertambah dua lagi, dua orang itu sama-sama berinisial D, satu beralamat di Payakumbuh Selatan dan Inisial D yang kedua di Air Tabit. Keduanya terpapar secara kontak dengan kasus yang pertama dan masuk dalam satu cluster,” terang Bakhrizal dibenarkan Kadis Kominfo, Jhon Kenedy, Kepala BPBD, Yufnany Away, Kepala Kesbangpol, Budi Permana, Kabid Kominfo, Hermanto melalui Video Conference dengan wartawan.

Masyarakat dihimbau agar mematuhi PSBB yang telah diberlakukan sejak beberapa waktu sebelumnya,”Kita juga meminta agar setiap masyarakat yang merasa pernah kontak dengan warga yang dinyatakan positif agar segera melapor,”harap dr. Bakhrizal.(Rell)

Pos terkait