Satu Orang Positif Pertama dan Dua PDP Covid-19 Limapuluh Kota Dirawat

  • Whatsapp
Data : Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan pastikan data warganya yang disebut Positif Covid-19 ke RSUD Achmad Darwis Suliki, Sabtu(9/5) dini hari.

Limapuluh Kota, NNews–Informasi positif Covid-19 warga Limapuluh Kota yang telah lebih dulu diumumkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno melalui media massa, dibenarkan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan. Informasi tersebut dipastikan Wabup, usai mendatangi langsung RSUD Achmad Darwis, Suliki, Sabtu(9/5) dini hari.

Ternyata satu orang dari 58 sampel SWAB yang dikirim Pemkab Limapuluh Kota, dinyatakan positif,”ungkap Wakil Bupati Ferizal Ridwan kepada nagari-news.com setelah mengumpulkan data di RSUD Achmad Darwis, Sabtu dini hari sekitar pukul 03.07 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan pers yang disertai rekaman video pernyataan yang disampaikan Wabup, Ferizal Ridwan menyebutkan, 43 sampel yang sudah diperiksa dinyatakan negatif. Kemudian 15 orang lagi dari daftar nama yang ada masih menunggu hasilnya, namun tiga diantaranya menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sementara satu dari tiga tersebut, memang dinyatakan positif Covid-19.

Hanya saja untuk informasi lebih lanjut, hasil tes SWAB dua orang PDP dan 12 orang lainya yang belum keluar, Wabub berharap agar informasi resminya bisa digali dari Gugus Tugas Penanggulang Covid-19.”Informasi resminya nanti tentunya akan di sampaikan Ketua Gugus Tugas Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi,”ucap Ferizal Ridwan.(nn)

Baca juga :

Pos terkait