IKESMA Payakumbuh Salurkan Ratusan Paket Bantuan

  • Whatsapp
IKESMA : Alumni SMA N 1 Payakumbuh, Yusra Maiza dan Indra Zahur usai membagikan bantuan untuk masyarakat di Kota Payakumbuh, Selasa(12/5).

Payakumbuh, NNews–Bhkati Sosial (Baksos) Ramadhan sekaligus bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19, Ikatan Eks SMAN 1 Payakumbuh (IKESMA) bagikan ratusan paket bantuan untuk warga Kota Payakumbuh, Selasa(12/5).

“Kita bersyukur alumni SMA N 1 Payakumbuh telah ikut membangkitkan semangat dan memotivasi saudara-saudara kita untuk saling berbagi. Semoga membantu dan bermanfaat sekaligus ladang amal bagi yang berdonasi,”harap Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi yang menyerahkan secara simbolis kepada penerima di SMAN 1 Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

Sembako diserahkan kepda anak yatim, fakir miskin, dhuafa serta masyarakat yang terkena dampak ekonomi karena Covid-19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu dengan menyerahkan APD kepada Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima puluh Kota. Selanjutnya kita bersama kawan-kawan Ikesma kembali berbagi sekitar 300 an paket bantuan dengan masyarakat lainnya,”ucap alumni SMAN 1 Payakumbuh, Yusra Maiza.(nn)

Pos terkait