Positif Covid-19 Disebut Kembali Bertambah di Luak Limopuluah

  • Whatsapp

Payakumbuh, NNews–Berdasarkan informasi yang baru saja diterima nagari-news.com, kembali ada warga Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota (Luak Limopuluah, red) terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu(13/5). Tim gugus tugas tengah bersiap umumkan kepada media.

“Benar, saat ini tim tengah siapkan informasinya untuk masyarakat lewat media,”ungkap Kepala Bagian Humas Pemkab Limapuluh Kota, Hendra saat dihubungi via telepon genggamnya, Rabu(13/5) siang.

Bacaan Lainnya

Begitu juga di Pemko Payakumbuh, juga tengah menyiapkan untuk segera mengumumkan informasi tersebut. Informasi selentingan yang diterima pewarta, pasien positif di Kota Payakumbuh maupun Kabupaten Limapuluh Kota (Luak Limopuluah , red) terdapat penambahan kasus masing-masinya satu orang warga. Namun untuk kelanjutan informasi menunggu keterangan resmi tim gugus tugas penanganan Covid-19 kedua daerah.

“Kita akan segera Vicon dengan teman-teman media terkait perkembangan Covid-19,”tulis Kabid Humas, Pemko Payakumbuh Suhermanto, di Group WhatsApp, Rabu(13/5) siang.(nn)

Pos terkait