Ferizal Ridwan Pastikan Akan Fasilitasi Warga yang Ingin Tes SWAB dan Upayakan Sembako untuk Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Fasilitasi : Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra kunjungi warga di Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Sumatera Barat, Kamis(14/5).

Limapuluh Kota, NNews–Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan sebut akan fasilitasi warga yang ingin melakukan tes SWAB atau pengambilan sampel cairan tenggorokan dan hidung. Selain itu bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri juga diupayakan bantuan berupa sembako.

Hal itu ditegaskan Wabup dalam postingan diakun facebooknya. Menurutnya, bagi masyarakat yang kesulitan untuk mendatangi rumah sakit, RSUD Achmad Darwis, Suliki, namun atas kesadaran sendiri ingin melakukan tes SWAB, bisa difasilitasi ke RSUD Adnaan WD Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Limapuluh Kota yang atas kesadaran, permintaan sendiri, atau mereka yang tak terjangkau, tak tersentuh atau kesulitan untuk datang ke rumah sakit Ahmad Darwis Suliki, atau karena keterbatasan alat, waktu, petugas di rumah sakit Ahmad Darwis, maka secara pribadi atau selaku relawan kami dapat menfasilitasi pengambilan SWAB nya dirumah sakit Adnan WD Kota Payakumbuh,”tulis Ferizal Ridwan.

Menurut Wakil Bupati yang biasa disapa Buya ini, sebelumnya telah dikoordinasikan bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra.

“Insya Allah kami tengah berusaha pula untuk memberikan sembako bagi mereka selama menjalankan isolasi mandiri. Untuk itu silakan hubungi kami melalui SMS, WA 085216661920. Kita berharap
pemutusan mata rantai Covid 19 mesti lebih cepat dari penyebarannya,”tegas Ferizal Ridwan lagi.(nn)

Pos terkait