Ketua DPRD Susuri Manggilang Pastikan Penanggulangan Covid-19 Optimal

  • Whatsapp
Optimal : Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra bersama Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan susuri Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota untuk pastikan penanggulangan Covid-19 bisa berjalan optimal, Kamis(14/5).

Limapuluh Kota, NNews–Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra bersama Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, susuri Nagari Manggilang, pastikan penggulangan Covid-19 berjalan maksimal, Kamis(14/5).

“Hari ini, pasien positif di lima puluh kota bertambah 2 orang lagi, masih asal Nagari Manggilang. Total telah 8 orang warga kita positif Corona. Menjalankan fungsi pengawasan, kami bersama Wakil Bupati, Ferizal Ridwan mengunjungi warga kita yang dimaksud diatas untuk memberikan semangat dan support langsung agar mereka tidak cemas dan tetap tingkatkan imun tubuh,”ucap Deni Asra kepada pewarta nagari-news.com, Kamis(14/5) siang.

Bacaan Lainnya

Agenda kemanusiaan itu, kata Deni Asra, sekaligus agar secara langsung mengedukasi masyarakat sekitar untuk terus mematuhi aturan PSBB dan protokoler kesehatan.

“Limapuluh Kota harus serius untuk hasil optimal dalam menangani virus corona ini. Sebagaimana yang disampaikan Gubernur dalam rapat virtual dengan sejumlah kepala daerah, baru-baru ini,”ungkap Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota ini.(nn)

Pos terkait