Ruang Kerja Wartawan Panas, Kapolres Bantu AC Sekretariat BW Luak Limopuluah

  • Whatsapp

Payakumbuh, NNews–Wartawan yang bertugas di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh sangat bersyukur, pasalnya Polres Payakumbuh fasilitasi AC untuk ruang kerja jurnalis di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Sehingga wartawan bisa bekerja lebih nyaman saat penyusunan dan penyajian informasi untuk masyarakat.

Kepedulian dan kepekaan Polres Payakumbuh terhadap para jurnalis yang bertugas di Luak Limopuluah itu, tak hanya soal berbagi informasi terkait peristiwa hukum dan kriminal. Namun kepekaan sosial sebagai mitra kerja wartawan, Polres Payakumbuh juga sangat peduli.

Bacaan Lainnya

“Buktinya saat berkunjung langsung ke BW Luak Limopuluah, Kapolres secara spontan memfasilitasi ruang kerja wartawan agar lebih nyaman dengan memasang AC,”ungkap Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah, Arfidel Ilham usai kunjungan Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, Jumat(15/5) sore.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan bersama Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho saat mengantarkan langsung bantuan sembako untuk wartawan, terlihat prihatin dengan ruang kerja wartawan di sekretariat BW Luak Limopuluah yang terasa panas.

“Memang seperti ini kondisinya sekretariat BW, panas ya. Bagaimana kalau kita pasang AC disini,”ungkap Kapolres disambut tepuk tangan dan kegembiraan para wartawan.

Wartawan senior Dodi Sastra, Nasrul Kenong, Syaiful serta waryawan lainnya, Edward, Rino, Nailul Badri, Taufic dan wartawan lainnya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres.”Kita sangat Bersyukur dan berterimakasih, kemitraan yang erat antara Polri dan Wartawan di Luak Limopuluah ini menjadi penambah semangat bagi kita wartawan,”ucap Arya Irfanus, Arief, Edward, Rino dan para jurnalis lainnya.(nn)

Pos terkait