Santunan Senilai Rp 20 Juta Dibagikan untuk 15 Orang Anak Yatim

  • Whatsapp
Santunan : Pengurus masjid Abrar Sikabu-kabu, Jorong Sikabu-kabu, Nagari Sikabu-kabu Tanjuang Haro Padang Panjang , Kecamatan Luak, Limapuluh Kota, salurkan santunan untuk anak Yatim dan Piatu, Rabu(20/5).

Limapuluh Kota, NNews–Pengurus Mesjid Abrar jorong Sikabu kabu Nagari Tanjung Haro Sikabu kabu Padang Panjang, kumpulkan donasi sebesar Rp 20 juta untuk anak ya Sebanyak 15 orang anak akan mendapatkan santunan.

Zainul Abidin selaku pengurus masjid mengatakan, program rutin setiap tahun dilakukan diakhir bulan Ramadhan. “Biasanya pembagian disaksikan Masyarakat dan keluarga anak yatim tapi sekarang, karena sedang dimasa pandemik Covid-19 pembagiannya mengikuti protokol kesehatan. Artinya tidak boleh mengumpulkan masyarakat hanya menghadirkan anak yatim saja,”terang pengurus masjid Abrar, Zainul Abidin didampingi Zamzami, Rabu(20/5) malam.

Bacaan Lainnya

Menyampaikan pesan orang tua asuh yang telah bersedakah untuk anak yatim dan piatu, Zainul Abidin didampingi panitia lainnya menghimbau agar uang yang diterima dimanfaatkan untuk kebutuhan sangat penting.

“Terimakasih atas santunan yang telah diaalurkan oleh para penyantun anak yatim. Semoga amal ibadah ini dibalasi pahala oleh Allah SWT, amiiin,”ucap Pengurus Masjid.(mjd)

Pos terkait