Seorang Warga Pangkalan Dikabarkan Hilang dari Rumah

  • Whatsapp
Hilang : Pergi dari rumah sejak Selasa(26/5) dini hari, warga Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Adril (60) dilaporkan hilang.

Limapuluh Kota, NNews–Seorang warga Jorong Lakuakgadang, Nagari Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota Sumbar, Adril (60) dikabarkan hilang oleh keluarga, sejak pergi dari rumah, Selasa (26/5) dini hari. Sebab hingga Selasa sore tak kunjung ditemukan, meski sudah dilakukan pencarian.

Karena meninggalkan rumah pada saat dini hari, keluarga merasa khawatir dan melaporkannya ke Pemerintah Nagari Pangkalan. Bahkan keluarga dan beberapa orang kerabat juga sudah melakukan pencarian disekitar rumah dan aliran sungai Batang Kapur dan Batang Maek disekitar perkampungan.

Bacaan Lainnya

“Benar, tadi Wali Nagari Pangkalan, menginformasikan kepada kita ada warganya yang hilang dan belum ditemukan,”ungkap Sekcam Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Zulkifli Lubis saat dihubungi nagari-news.com, Selasa(26/5) sore.

Informasi yang berhasil dirangkum pewarta, hingga Rabu sore dari Wali Nagari Pangkalan, Rifdal Datuak Laksmano, warga tersebut merupakan warga Jorong Pauahanok, namun rumah orang tuannya di Jorong Lakuakgadang, Nagari Pangkalan.

“Sejak dua hari lalu, warga kita ini tinggal dirumah orang tuannya di Jorong Lakuakgadang sebab diketahui ada sedikit persoalan keluarga dirumah tangganya. Namun saat tinggal di rumah orang tuannya itu, pria tersebut pergi meninggalkan rumah saat dini hari tanpa memberi kabar. Sehingga keluarga sangat khawatir,”ungkap Rifdal Datuak Laksamano.(nn)

Pos terkait