Bersyukur, 172 Orang Guru Terima SK PNS

  • Whatsapp
Simbolis : Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi serahkan SK PNS 172 orang guru secara simvolis di Halaman Rumah Dinas Bupati, Labuahbasilang, Kota Payakumbuh, Selasa(26/5). Foto/ Humas Pemkab Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, nagari-news.com–
Sebanyak 172 guru SD Kabupaten Limapuluh Kota yang tersebar di 13 kecamatan menerima SK PNS yang diserahkan secara simbolis Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi di Halaman Rumah dinas Bupati Labuah Silang, Kota Payakumbuh Selasa(26/5).

Bacaan Lainnya

” Selamat kepada guru guru SD yang telah menerima SK PNS, semoga ini menjadi tanggungjawab dalam memajukan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Lima Puluh Kota” kata Irfendi Arbi.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, peran guru dalam dunia pendidikan juga dituntut untuk tumbuh. Tentu sebagai pengajar, pendidik, sekaligus pengganti peran orang tua di sekolah, terdapat berbagai kompetensi yang perlu diasah dan terus ditingkatkan.

Guru perlu untuk terus menggali, sehingga dapat menemukan bakat di dalam diri setiap siswa, khususnya bagi mereka yang merasa kurang percaya diri.(nn)

Pos terkait