Terus Peduli, Maskar M Datuak Pobo Salurkan 2.500 Paket Sembako di 65 Nagari di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Peduli Nagari : Tokoh masyarakat Limapuluh Kota, Maskar M Datuak Pobo bersama Masril, telah salurkan 2.500 paket sembako untuk masyarakat di 65 nagari di Kabupaten Limapuluh Kota hingga saat ini.

Limapuluh Kota, nagari-news.com– Sejak awal Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang dihimpit tekanan ekonomi. Namun tak sedikit pula masyarakat yang peduli, seperti halnya Maskar M Datuak Pobo salah seorang pengusaha property yang menyisihkan kelebihan hartanya untuk membantu sesama.

Bacaan Lainnya

“Terus melangkah untuk kemaslahatan ummat, Alhamdulillah hingga saat ini kita masih diberi kesempatan untuk berbagi. Mari kita semua, sampaikan titipan IIlahi untuk mensucikan apa yang kita miliki,”ucap Maskar M Datuak Pobo kepada nagari-news.com, Kamis(28/5).

Berdasarkan Informasi dari akun facebook miliknya, sudah 2.500 paket sembako yang berhasil disalurkannya kepada masyarakat di 65 nagari di Kabupaten Limapuluh Kota hingga saat ini.

“Terimakasih kawan-kawan relawan Tim Covid nagari yang telah bersedia menerima dan menyalurkan wujud kepedilian kita kepada saudara- saudara yang sangat membutuhkan,”ucap Maskar yang juga minta maaf kepada warga yang belum sempat dikunjungi.

Menurut Maskar, jika saat menjelang lebaran masih banyak keluarga di nagari-nagari yang belum terkunjungi, semoga masih ada waktu dan kesempatan usai lebaran nanti.

“Mohon maaf pada kawan kawan yang belum sempat terkunjungi, karena waktu yang membatasi. Insya Allah , kita lanjutkan habis lebaran nanti. Kita akan terus bergerak , bekerja , berdaya bersama, lawan Pandemi Covid-19 sebisanya. Mari selamat kan negeri,”pungkas Maskar M Datuak Pobo.(nn)

Pos terkait